Jumat, 26 Februari 2016

Bagaimana untuk mencerahkan kulit secara alami

Kulit gelap dan kusam dapat disebabkan oleh overexposure ke matahari, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, pilihan gaya hidup miskin, dan penggunaan yang berkepanjangan berbasis kimia produk kosmetik.

Banyak orang bekerja keras untuk mencapai kulit yang adil dan sempurna. Pasar dibanjiri dengan pencerah kulit krim dan lotion. Tetapi produk tersebut memiliki bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya dapat merusak kulit Anda. Seringkali produk mahal, terlalu.

Anda dapat menyelamatkan diri waktu dan uang dengan menggunakan obat-obatan alami yang secara efektif akan mencerahkan dan meringankan kulit kulit Anda.

Berikut adalah top 10 cara untuk mencerahkan kulit secara alami.

1. yogurt
Yoghurt, produk susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Ini juga berisi asam laktat yang pemutihan properti. Obat berikut ini cocok untuk semua jenis kulit.

Lembut menggosok yogurt polos ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Melakukan ini sekali sehari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan di kulit Anda.
Selain itu, campur satu sendok makan yogurt segar dengan setengah sendok makan madu. Oleskan campuran pada wajah dan leher. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk meningkatkan warna kulit dan kulit.
Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk lemon dan beberapa havermut yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menerapkannya sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda lembut dan lembab.
2. jeruk
Unsur yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang bisa Anda dapatkan dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat-sifat pemutihan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan keseluruhan tekstur kulit Anda serta kesegaran. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

Menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Cuci mati setelah 20 sampai 30 menit. Lakukan ini setiap hari.
Grind kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campur satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik-bintik dan tanda-tanda lain di wajah Anda. Melakukan ini sekali atau dua kali seminggu, tapi tidak lebih dari itu.
3. gram tepung
Gram tepung adalah salah satu bahan terbaik untuk orang-orang yang ingin meringankan kulit mereka. Mengandung berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda sangat sehat. Menggunakan obat di bawah setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sementara tetap mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.

Campur beberapa gram tepung dengan sejumlah kecil air atau air mawar untuk membuat pasta tebal.
Oleskan pada wajah, tangan dan kaki.
Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian mencucinya dengan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar