Senin, 08 Agustus 2016

Headphone yang tidak kebocoran suara

Saya telah menerima banyak pertanyaan baru-baru ini meminta headphone terbaik yang tidak bocor suara. Jadi saya memutuskan, mengapa tidak menulis artikel! Gaya headphone memainkan roll besar dalam suara akan bocor. Saya telah mencoba untuk diversifikasi ini atas 5 daftar suara bebas bocor headphone, menjaga dalam pikiran gaya headphone yang berbeda, seperti; Pada telinga, over telinga, di telinga. Jika gaya headphone tidak menjadi masalah bagi Anda, dan Anda hanya ingin sepasang headphone yang tidak bocor suara apapun sama sekali, saya akan sangat menyarankan gaya "di telinga". Mari kita lihat di atas 5 headphone yang bocor sedikitnya jumlah suara.

Headphone Bose #1 QuietComfort QC20i

Ini adalah sepasang kualitas yang sangat tinggi di-ear headphone. Tidak hanya Apakah mereka hampir memiliki tidak ada kebocoran suara, tetapi mereka adalah juga kebisingan-membatalkan. Bose telah melakukan pekerjaan yang hebat pada headphone ini, pastikan untuk memiliki premi yang membangun kualitas, serta suara kelas dunia. Jika Anda menghapus headphone ini dari telinga Anda, dan mendongkrak volume, yo akan mendengar sedikit suara. Tetapi dengan headphone ini di, bahkan pada tingkat volume tinggi bahwa Anda mungkin tidak harus menggunakan mereka di, tubuh tidak ada di sekitar Anda akan mampu mendengar suara bocor. Ini di-ear headphone adalah pilihan nomor 1 saya, ketika saya ingin menjadi diskrit dengan musik saya.

#2 Sennheiser HD 219 S headphone

Berikut ini adalah sepasang unik headphone yang kebocoran praktis tidak ada suara sama sekali. Berikut adalah gaya di telinga, yang dibuat oleh perusahaan Jerman Sennheiser. Headphone ini adalah juga kebisingan-membatalkan. Meskipun telinga-cangkir datar pada pasangan ini, mereka terbuat dari busa memori, yang bentuk telinga Anda dan menciptakan yang cocok hisap yang sedikit. Fitur telinga-padding ini rapi, dikombinasikan dengan fakta bahwa mereka tidak memiliki daya audio yang besar, menciptakan sepasang headphone yang ideal jika Anda tidak ingin kebocoran suara. Suara mengagumkan pada headphone ini.

#3 AKG K 240 MK II headphone

Berikut ini adalah sepasang penuh over ear headphone yang melakukan pekerjaan yang cukup fantastis di menghentikan kebocoran suara yang mengerikan. Headphone ini umumnya digunakan dalam studio lingkungan. Mereka telah luar biasa rinci kualitas suara, membuat mereka sepasang besar headphone untuk pencampuran audio. Headphone ini dapat juga digunakan sebagai sepasang biasa do-it-all kaleng. Ini tidak bocor suara apapun karena mereka memiliki sangat ketat cocok, gaya over telinga.

#4 RHA MA750i headphone

Aku punya untuk dimasukkan pada daftar top 5 kecil, terutama karena mereka tidak bocor suara apapun, tetapi juga karena mereka begitu baik di segala sesuatu yang lain juga. Ini di-ear headphone yang dibuat oleh sebuah perusahaan Inggris, mereka melakukan seperti sepasang headphone 2 sampai 3 kali harga! Membangun ini luar biasa, dan jadi adalah suara.

Headphone Bose QC 3 #5

Heres sepasang headphone Bose noise-isolating. Aku punya mereka di bagian bawah karena mereka benar-benar tidak bocor banyak suara, tetapi Anda dapat mendengar jika Anda benar-benar engkol mereka. Jadi selama Anda bermain aman dan menjaga volume di tingkat yang moderat, ini akan menjadi pilihan yang besar jika Anda mencoba untuk menghindari kebocoran suara. Saya juga menyukai mereka karena mereka memiliki kualitas suara yang menakjubkan. Meskipun mereka mengambil baterai untuk menjalankan, dan juga di sisi pricier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar