Senin, 19 September 2016

Pengembangan aplikasi mobile dan kepentingannya di bisnis

Smartphone dan Mobile aplikasi telah merevolusi dunia komunikasi dan menjadi suatu keharusan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Menurut International Data Corporation (IDC), pasar smartphone tumbuh 13 persen dengan pengiriman 341.5 juta pada kuartal kedua tahun 2015, dan pada kuartal keempat tahun 2015, ponsel dijual tumbuh dengan 9,7 persen. IDC juga menginformasikan bahwa tahun 2016, penjualan diperkirakan untuk perangkat akan menyeberangi 1,5 miliar.

baca juga zodiak taurus minggu ini

Dengan smartphone, Mobile Apps juga terdaftar pertumbuhan yang fenomenal dalam lima tahun terakhir. Aplikasi mobile telah menjadi paling luas digunakan dan download perangkat di dunia. Menurut Statista, 2. 52 miliar aplikasi mobile yang di-download oleh pengguna di 2009, dan angka ini diperkirakan akan mencapai 268.96 miliar pada 2017.

Orang yang menggunakan aplikasi mobile untuk menggunakan beberapa seperti pesan, chatting, menonton video dan film, mendengarkan lagu, membaca berita, jaringan sosial, memeriksa laporan cuaca, Layanan perjalanan, pemesanan hotel, membeli, menjual, dan banyak layanan lainnya. Ada jutaan aplikasi yang tersedia di Toko Handphone untuk kegunaan yang berbeda. Pengguna dapat download apps cocok untuk kebutuhan mereka dari toko online.

Aplikasi mobile juga benar-benar telah mengubah cara bisnis yang dikelola dan dioperasikan. Aplikasi ini juga telah memberikan arah yang benar-benar baru untuk bisnis. Mereka juga telah menjadi alat untuk meningkatkan produktivitas dan komunikasi yang lebih baik dan koordinasi dengan karyawan, meningkatkan aliran pelanggan dan vendor, mengalahkan kompetisi, mengekspos produk mereka ke konsumen dan mempertahankan pembeli. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan menemukan semua informasi yang diperlukan tentang perusahaan seperti info produk, informasi kontak, lokasi, harga, diskon atau rincian lainnya yang diperlukan. Perusahaan dengan mudah dapat menyorot dan memperkuat merek perusahaan dan mengumumkan skema promosi yang menguntungkan, kupon, peristiwa, menawarkan gratis dan diskon melalui aplikasi ini. Mereka juga dapat menawarkan chatting gratis untuk pembeli, menjawab pertanyaan, dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat. Aplikasi ini sedang memainkan peran kunci dalam mempertahankan lebih baik klien, pelanggan dan vendor hubungan.

baca juga harga xiaomi mi max

Startups dan perusahaan besar dapat menghubungi para pengembang aplikasi mobile untuk mengembangkan aplikasi Mobile kustom cocok untuk kebutuhan mereka. Perusahaan perangkat lunak ini sangat memiliki kualifikasi tinggi dan berpengalaman programer aplikasi mobile untuk semua platform seperti platform IPhone IOS, Android, HTML 5, IPad, Blackberry, dan jendela. Untuk platform yang berbeda, aplikasi terpisah yang dikembangkan karena aplikasi yang dikembangkan untuk sistem operasi tertentu tidak dapat berjalan pada platform lain. Sebagai contoh, iPhone apps dapat berjalan di iPad, tetapi karena ukuran layar dan isu-isu lain, layar akan menyimpang. Untuk mengatasi masalah ini, pengembang menggunakan teknologi khusus yang terpisah untuk mengembangkan aplikasi untuk platform yang berbeda. Dengan aplikasi ini, pengembang ini juga dapat mengembangkan mobile game dan aplikasi sosial. Aplikasi sosial ideal untuk meningkatkan lalu lintas ke produk-produk perusahaan dan jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar