Senin, 10 Oktober 2016

Hubungan: Apakah beberapa orang masa kanak-kanak mengaturnya orang tetap pada jarak?


â ada juga beberapa orang yang mampu berhubungan dengan orang lain, dan kemudian ada orang lain yang tidak dapat melakukannya. Ketika salah satu dapat melakukannya, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan digunakan untuk memiliki orang-orang dalam hidup mereka bahwa mereka dekat dengan.

baca juga Harga Motor Kawasaki KLX

Satu di sisi ini bisa berarti bahwa mereka akan memiliki sejumlah teman-teman dekat, dan di sisi lain itu juga bisa berarti bahwa mereka berada dalam hubungan yang intim. Namun bahkan jika mereka tidak dengan seseorang yang saat ini dalam hidup mereka, itu tidak berarti bahwa kehidupan mereka adalah selalu cara ini.

Mitra

Jika mereka dengan seseorang, mereka akan menemukan bahwa mereka dapat menghabiskan waktu bersama mereka tanpa merasa seolah-olah mereka kehilangan diri mereka sendiri. Sebagai akibatnya, itu akan memungkinkan mereka untuk berbagi kehidupan mereka sendiri dan orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Satu akan mampu memenuhi kebutuhan mereka, dan ini secara alami akan memiliki efek positif pada kesejahteraan mereka. Dan karena mereka mampu mempertahankan kesadaran diri mereka di sekitar pasangan mereka, itu juga akan mungkin bagi mereka untuk menikmati waktu ketika mereka tidak dalam kehadiran mereka.

Batas-batas

Salah satu cara untuk melihat ini akan mengatakan bahwa seseorang memiliki batas-batas yang baik, dan inilah sebabnya mereka dapat membiarkan orang lain ke dalam kehidupan mereka. Melalui memiliki mereka, salah satu tidak dapat hanya membiarkan orang mereka juga dapat membiarkan mereka tanpa merasa kewalahan.

Tetapi jika orang luar ditanya jika mereka bisa melihat batas-batas seseorang, mereka mungkin tidak dapat melihat bagaimana mereka berbeda kepada seseorang yang tidak memiliki mereka. Apa yang ini datang ke adalah bahwa mereka akan perlu memperhatikan perilaku mereka untuk menyadari bahwa salah satu memiliki mereka.

Satu pengalaman

Oleh karena itu, jika seseorang diminta untuk memperhatikan perilaku mereka, mereka mungkin segera mulai melihat bahwa seseorang memiliki batas-batas yang baik. Mereka akan melihat bahwa setelah mereka membuatnya jauh lebih mudah untuk satu pengalaman keintiman dengan teman-teman dekat mereka dan memiliki hubungan intim dengan seseorang.

Selama waktu ini, mereka bisa melihat bahwa salah satu juga memiliki hubungan dekat dengan keluarga mereka, atau jika hal ini tidak terjadi, mereka tidak akan memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari mereka. Pada akhirnya, mereka akan melihat bahwa seseorang dapat merangkul kehidupan melalui memiliki mereka.

baca juga Harga Lenovo K5 Note

Pengalaman lain

Pada saat yang sama, seseorang bisa memperhatikan perilaku mereka dan mereka akhirnya dapat merasa tidak nyaman. Mereka bisa percaya bahwa salah satu mendapat terlalu dekat dengan orang lain, atau bahwa mereka tidak mendapatkan cukup dekat.

Karena itu, mereka bisa bertanya-tanya apa yang akan seperti pengalaman hidup dengan cara yang sama, dan ini akan menjadi waktu ketika orang akan berpikir tentang mengapa mereka mengalami hidup berbeda. Berdasarkan pengalaman ini dua, bisa dikatakan bahwa orang yang baik menyadari kebutuhan mereka untuk terhubung ke orang lain atau mereka tidak sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar