Minggu, 12 Juni 2016

5 tips untuk meningkatkan kinerja ponsel Android




Jika Anda berpikir untuk mengubah android smartphone hanya karena tidak secepat dulu, pikirkan lagi. Spesifikasi usang bermain olahraga jarahan, tetapi beberapa tweak bisa mendapatkan hal-hal yang kembali normal.

Dalam panduan singkat ini, aku akan menggambarkan lima tips untuk membuat smartphone snappier daripada sebelumnya.

Tips 1: Data cache tidak pernah flush hp samsung 1 jutaan

Ada banyak ahli yang memberitahu Anda untuk membersihkan cache telepon Anda secara teratur, tetapi ada alasan mengapa data cache berada di telepon Anda. Hal ini memungkinkan akses cepat ke aplikasi yang sering Anda gunakan.

Bila Anda menghapus data yang ditembolok, android load sebuah aplikasi dari ruang penyimpanan telepon Anda, dan ini menyebabkan lambat peluncuran app. Jadi, dalam upaya untuk speed-up smartphone Anda, Anda mungkin berakhir melakukan sebaliknya.

Tips 2: Uninstall aplikasi berguna

Ada baiknya untuk uninstall aplikasi tersebut Anda jarang menggunakan, sehingga dapat menahan diri mereka dari berjalan di latar belakang dan menggunakan smartphone memori (RAM).

Untuk melihat daftar menginstal aplikasi dan menghapus mereka, ikuti langkah berikut:

Pengaturan < Apps < melihat daftar aplikasi di tab 'Diunduh' < Pilih aplikasi < Uninstall Tip 3: Nonaktifkan animasi Anda harus memperhatikan beberapa efek transisi ketika pop-up muncul atau ketika Anda bergerak maju mundur di ponsel android. Animasi ini juga mengkonsumsi RAM. Jika telepon Anda lambat, Anda akan lebih baik menonaktifkan efek seperti itu. Anda perlu terlebih dahulu mengaktifkan pilihan pengembang, dan untuk melakukannya, pergi ke pengaturan telepon, pilih "tentang telepon", pergi ke "Membangun nomor" dan tekan 7 kali. Android akan membuat Anda seorang pengembang (termudah saja pernah, kan?). Sekarang, tekan tombol "back", dan ketuk untuk membuka "Pengembang pilihan". Di bagian gambar "Pengembang pilihan", Anda akan menemukan "Jendela animasi skala", "Transisi animasi skala" dan "Animator animasi skala". Anda dapat memilih semua tiga dari mereka satu per satu dan mematikan mereka efek animasi. Meskipun transisi tidak akan sebagai estetik seperti mereka, Anda akan melihat peningkatan kinerja telepon Anda. Tips 4: Menonaktifkan pre-loaded apps harga asus zenfone 5 terbaru

Jika ponsel android dan tidak Perhubungan, kemudian pabriknya sudah berlalu pada beberapa aplikasi yang berguna kepada Anda bahwa Anda tidak menggunakan tetapi tidak dapat menghapus. Tidak masalah! Anda dapat menonaktifkan aplikasi tersebut.

Untuk melakukan ini, panjang tekan aplikasi pre-loaded dan drag ke ikon "App info" pada layar awal; kemudian, tekan "Menonaktifkan". Meskipun app akan terus menempati ruang penyimpanan, itu, setidaknya, tidak akan berjalan di latar belakang.

Tip 5: Mengirim file ke awan

Jika Galeri telepon Anda mengambil selamanya untuk membuka, Anda perlu menemukan tempat baru untuk menyimpan file video dan gambar dengan aman.

Anda dapat men-download "Google drive", atau "Dropbox", atau layanan internet lainnya pada smartphone Anda dan mengirim file Anda ke internet. Itu tidak hanya memungkinkan Anda untuk melepaskan beberapa ruang penyimpanan tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengakses foto dan video dari smartphone atau PC lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar