Minggu, 26 Juni 2016

Bose QuietComfort QC20i akustik kebisingan membatalkan headphone Review

Sekali lagi yang selalu menyenangkan untuk menggunakan sepasang headphone Bose. Bose yang dikenal karena memiliki standar yang sangat tinggi dalam peralatan audio mereka, dan begitu QuietComfort QC20i akustik kebisingan membatalkan headphone adalah salah satu yang terbaik. Ini adalah pasangan pertama di-ear headphone dengan kebisingan-membatalkan yang pernah membuat Bose, dan menurut saya mereka melakukan pekerjaan besar alfaHarga. QuietComfort 20i headphone memiliki Bose gaya yang sangat elegan dan klasik kepada mereka. Aku akan masuk ke lebih detil bellow dalam artikel review untuk headphone QC20i ini bagus.

Kualitas desain QC20i & fitur

Saya tidak bisa memuji cukup pengerjaan fantastis yang telah pergi ke ini sedikit telinga-tunas. Headphone QC20i adalah investasi yang besar jika Anda suka musik Anda, dan menikmati memiliki produk high-end. Mereka memiliki rasa sangat padat mereka, tunas terbungkus plastik berkualitas tinggi yang tahan lama. Bantalan telinga juga memiliki bahwa desain ujung sayap yang baru, adalah hal-hal yang membuat mereka cocok sangat nyaman. Kabel pada QuietComfort ini sangat kuat dan kuat, adalah sekitar 3.5 kaki panjang. Kabel pada headphone ini berasal dari kedua potongan telinga, dan memiliki nada dua antar berpintal mewarnai kepada mereka (abu-abu gelap pada abu-abu terang).

Headphone Bose QC20i juga memiliki ponsel integrasi, bersama dengan lagu dan kontrol volume, yang tinggi kabel. Rendah turun kabel adalah mana fitur pembatalan noise telah ditambahkan. Jadi jika Anda melihat ke bawah di ujung kabel Anda akan melihat menengah kotak abu-abu. Kotak sangat tipis dan memiliki pegangan karet yang bagus untuk itu, sepanjang sisi kotak adalah tempat Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan suara-canecelling.

Saat pertama kali menggunakan headphone QC20i ini saya bahkan tidak menggunakan kebisingan-membatalkan, dan mereka tampaknya telah melakukan pekerjaan mereka. Tetapi kemudian diaktifkan itu, dan saya sangat senang mengalami hasil yang bahkan lebih fantastis. Ini adalah cukup dingin dengan sepasang headphone.

Bose QuietComfort 20i akustik kebisingan membatalkan headphone suara kualitas

Sekarang, pada kualitas suara headphone ini. Terus terang, ini mungkin adalah pasangan terbaik di-ear headphone kualitas suara yang Anda akan menemukan, sebelum merambah ke kisaran kustom super tinggi akhir ($1000 +). Jadi, saya kira Anda dapat mengatakan ini adalah di bagian atas spektrum untuk rekreasi di-ear headphone. Suara begitu kaya dan penuh, membuat penggunaan berbagai macam frekuensi. Jika Anda ingin memiliki pengalaman terbaik dengan musik while on the pergi, saya akan memberitahu Anda dengan penuh percaya diri, tidak terlihat lagi maka QC20i QuietComfort kebisingan membatalkan headphone Bose harga xiaomi redmi note 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar