Minggu, 12 Juni 2016

Awan penyimpanan untuk Cloud Computing



Data akan menjadi hal besar berikutnya dalam dekade berikutnya dan dengan jumlah data yang akan ditangani meningkat dengan peningkatan dalam penggunaannya, kita akan membutuhkan jumlah besar ruang penyimpanan untuk menyimpan data dalam jumlah besar seperti itu. Penyimpanan cloud adalah salah satu model menyimpan jumlah tersebut humungous data dalam ruang virtual. Ini adalah bentuk sistem penyimpanan jaringan online yang disediakan oleh pihak ketiga server. Perusahaan hosting sendiri adalah depositories pusat data yang besar dan orang-orang yang memerlukan data yang disimpan pada Penyimpanan virtual baik membeli atau menyewa kapasitas penyimpanan dari pusat data pihak ketiga ini.

Pada dasarnya data pusat operator, di latar belakang, virtualise sumber daya yang diperlukan dengan umpan balik dari pengguna akhir yang menggunakan server. Keunikan cloud computing adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tanpa instalasi pada laptop dan komputer pribadi mereka dan mengakses file mereka pribadi pada setiap lokasi menggunakan internet platform. Fasilitas ini disediakan oleh internet memungkinkan pengguna untuk mensentralisasi penyimpanan data, pengolahan dan bandwidth. Rendah hati email yang kita gunakan untuk kegunaan komunikasi sehari-hari kami adalah contoh yang baik dari awan komputasi.

Ketika berbicara tentang jenis awan komputasi bisa daftar ke bawah jenis berikut:

Infrastruktur sebagai layanan

Platform sebagai layanan

Software sebagai service

Penyimpanan sebagai layanan

Keamanan sebagai layanan

Data sebagai layanan

Lingkungan pengujian sebagai layanan

Desktop sebagai layanan

API sebagai layanan

Model bisnis yang digunakan di rumah oleh organisasi menawarkan cloud computing adalah sebagai layanan, yang dapat disingkat ITaas. Menggunakan layanan ini sebagai driver utama organisasi Anda membutuhkan banyak komitmen dari sisi Anda seperti itu sangat melelahkan untuk mengatur tetapi sekali mengatur dapat dengan mudah memanfaatkan untuk melayani kebutuhan bisnis Anda.

Beberapa sistem yang bertubuh serupa dalam domain diaktifkan layanan TI adalah sebagai berikut:

Otonom computing

Klien-server model

Komputasi grid

Komputer mainframe

Utilitas komputasi

Peer-to-peer

Awan game

Ketika kita berbicara tentang otonom computing kita berarti ini adalah sistem komputer yang mampu manajemen diri. Dalam kasus klien server model, itu adalah aplikasi terdistribusi yang membantu membedakan antara server dan klien. Komputasi grid melibatkan sebuah jaringan yang terdiri dari super dan virtual komputer yang membentuk sebuah grup dan bertindak baik dalam bentuk komputasi terdistribusi atau paralel. Komputer mainframe yang besar komputer yang digunakan oleh organisasi-organisasi yang selalu digunakan untuk pengolahan data massal seperti sensus, dll.

Utilitas komputasi dapat dibandingkan dengan utilitas lain meteran seperti listrik dan melibatkan Kemasan komputasi seperti komputasi dan penyimpanan. Arsitektur terdistribusi dimana tidak perlu pusat koordinasi di mana peserta adalah pemasok dan konsumen sumber daya adalah rekan komputasi. Internet game adalah sebuah aplikasi yang juga disebut sebagai game berdasarkan permintaan dan cara yang baik untuk memberikan permainan komputer. Game data disimpan di penyedia layanan game komputer dan dapat diakses di akan dengan menggunakan nama pengguna dan sandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar